Selasa, 17 November 2015

Apa itu Laminine

  

LAMININE

Ekstrak Putih Telur (Usia 9 Hari)
Mengobati Ratusan Pasien Kanker
Sejarah mengenai Laminine dimulai sekitar tahun 1929, dimana seorang Dokter berkebangsaan Kanada yang terkenal pada masa itu bernama Dr. John R. Davidson, beliau adalah seorang Dokter Spesialis Kanker (Oncolog), yang ketika itu menjabat sebagai Associate Professor pada Fakultas Kedokteran di University of Manitoba, Winnipeg. Beliaulah yang kemudian menemukan ekstrak dari putih telur unggas (ayam) yang subur dan sedang di buahi dalam sebuah inkubator pada masa inkubasi (9 hari), lalu menggunakan ekstrak tersebut untuk mengobati Ratusan Pasien Kanker dengan hasil penyembuhan yang sangat mengagumkan.
bisnis lamininePada tahun 1943, hasil penemuan dan penelitian Dr. John R. Davidson dikemukakan pada seminar kedokteran : “Third International Cancer Conference” di Amerika Serikat.
Namun penelitian mengenai ekstrak telur ayam ini sempat terhenti, setelah  Dr. John R. Davidson meninggal dunia pada tahun 1943.
Hasil Penelitian Dr Eskeland
Kurang lebih 50 tahun kemudian teknologi ekstraksi protein dari putih telur ini mulai dikembangkan. Sekitar tahun 1990, seorang ilmuwan bernama Dr. Bjodne Eskeland yang berkebangsaan Norwegia yang telah menghabiskan hampir separuh dari pengabdian professionalnya untuk bekerja di bidang industri telur di Norwegia untuk meneliti penemuan Dr. John R. Davidson. Beliau bersama dengan Nils Christian Mortensen bekerjasama dalam mengembangkan teknologi untuk mengeskstrak protein khusus ini dan kerja keras kedua orang ini akhirnya berhasil menyempurnakan teknologi ekstraksi tersebut dan dilanjutkan dengan melakukan Studi Klinis dan Uji Klinis.
Adapun Telur yang digunakan berasal dari telur yang sudah dibuahi dari peternakan ayam yang dipelihara secara khusus dalam Standart Organic dan Bebas Hormone  di Norwegia, yang merupakan salah satu dari sedikit Negara di dunia yang steril dari penyakit unggas dan bebas kuman Salmonella.
bisnis laminineTelur tersebut kemudian dipanen pada hari ke-9 pada masa inkubasi tepat disaat memasuki “stadium pra-embrio”. Saat memasuki stadium ini, berbagai substansi biologis aktif (factor pembentuk kehidupan), mencapai konsentrasi terbaiknya. Substansi biologis ini yang merupakan fraksi protein yang diambil pada stadium paling tepat, yaitu pada “stadium pra-embrio” yang mengandung : Asam Amino, Fibrolast Growth Factor  (FGF) dan kandungan nutrisi yang paling tinggi sehingga memungkinkan embrio telur menjadi makhluk hidup.
Kandungan inilah yang oleh Dr. Bjodne Eskeland diberi nama “Young Tissue Extract (YTE)”.
Laminine
Dari penemuan spektakuler Young Tissue Extract inilah yang kemudian disempurnakan dan dipatenkan oleh Perusahaan LifePharm Inc, USA dengan nama : Fertilized Avian Egg Extractdan diberi Brand Product : “LAMININE”
Komposisi yang sempurna dari Product “LAMININE” diformulasikan secara khusus antara : Fertilized Avian Egg Extract, Marine Protein dan Phyto Protein.
Komposisi sempurna yang saling bersinergi secara optimal inilah yang menjadikan Product “LAMININE” sangat berkualitas dan memberi manfaat  yang sangat maksimal bagi umat manusia di seluruh dunia dalam bidang KesehatanTherapy & Anti Aging.
Mengapa produk LifePharm Inc, USA ini diberi nama LAMININE ? Nama LAMININE berasal dari dua kata, yaitu : “LAMININ” yang berarti ‘unsur/zat’ yang ditemukan dalam seluruh bagian sel yang saling berkaitan dalam membentuk kehidupan manusia; dan “NINE” di ambil dari angka ‘9’ yang merupakan waktu panen yang tepat pada telur unggas di inkubator yang sedang memasuki stadium pra-embrio.
Dengan komponen ekstrasi “Pembentuk Kehidupan” yang ada di dalam Product LAMININE, berupa Asam AminoFGF dan Nutrisi super lengkap; menjadikannya bekerja sangat luar biasa dalam tubuh manusia dengan cara merangsang StemCell tubuh kita untuk : Meregenerasi, Merehabilitasi, Merevitalisasi, Mereplikasi dan Meremajakan Sel.
Berdasarkan hasil lebih dari 30 kali Uji Klinis dan ratusan Clinical Studies terhadap Produk LAMININE, para Ahli Stem Cell di Kanada, USA dan Eropa mempercayai bahwa LAMININE adalah salah satu sumber Asam Amino dan FGF terbaik bagi manusia dewasa yang dapat membantu untuk menciptakan keseimbangan atau normalisasi serta memulihkan kondisi dan stamina tubuh ke batas normal secara alami.
LAMININE bermanfaat untuk seluruh aspek kesehatan kita baik secara Fisik, Mental dan Emosional. Saatnya Kita….., Merasakan Manfaatnya, Menikmati Kualitasnya dan Membuktikan Kehebatannya ….!!!

Keistimewaan Laminine
1.      Telah Lulus Uji Klinis + Puluhan Clinical Studies di USA & Eropa
2.      Sudah Teruji Untuk Kualitas dan Keamanan Konsumsi (GRAS-Generally Recognized As Safe)
3.      Lulus Penelitian Laboratorium Uji “Eurofins Analysis”
4.      Setiap Komposisi sudah Lulus Uji FDA – USA
5.      Fasilitas Pabrik Bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practices)
6.      Memiliki Sertifikat Halal (IFANCA)
7.      Memiliki Asuransi Pertanggungan Konsumen Senilai USD 2,000,000.-
8.      Dipublikasikan oleh American Health Journal
9.      Hak Patent dimiliki langsung oleh LifePharm Inc, USA
10.  Mengikat Kerjasama Exclusive dengan Dr. Bjodne Eskeland (formulator)
11.  Diproduksi dengan Technology Stem Cell  Berstandar Farmasi
12.  Team R&D Professional yang Dipimpin oleh : Dr. Kim Gebrosky
13.  Terdaftar di Badan POM – Indonesia (Depkes. RI)
14.  Direkomendasikan Ribuan Dokter dan Kalangan Medis di Dunia.
15.  Dikonsumsi setiap bulan secara rutin oleh jutaan orang, dari berbagai kalangan masyarakat termasuk Orang Sakit di berbagai Negara di Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar