Senin, 18 Mei 2015

Totok wajah mengencangkan kulit wajah

Melancarkan peredaran darah wajah
Gerakan memijat yang dilakukan oleh terapis profesional akan membantu melancarkan peredaran darah di daerah wajah. Terapis akan memijat langsung di titik-titik tertentu yang tepat sehingga Anda tidak hanya merasa nyaman selama perawatan berlangsung, sakit kepala, pusing dan keluhan seputar sakit di bagian kepala akan teratasi secara bersamaan. Anda akan merasa nyaman setelah totok wajah selesai, wajah dan kepala terasa lebih enteng.




Mengencankan kulit wajah
Anda yang tengah mengalami permasalahan kulit wajah, khususnya kulit mengendur bisa memperbaikinya dengan cara totok wajah. Totok wajah dengan berbagai gerakan pamungkasnya akan menarik wajah yang kendur agar menjadi lebih kencang. Anda bisa meminta tambahan gerakan di titik wajah yang Anda inginkan untuk lebih kencang, seperti daerah sekitar bibir, mata dan pipi.
Mencegah penuaan dini
Manfaat totok wajah tidak hanya
 mengencangkan kulit wajah sekaligus membantu memperlancar peredaran darah saja, Anda yang rutinitasnya bekerja di lingkungan luar, ditambah dengan menganut gaya hidup yang tidak sehat berisiko lebih tinggi mengalami penuaan dini. Untuk mencegah penuaan dini itu terjadi, totok wajah bisa menjadi cara yang cukup efektif. Penuaan dini menjadi momok menakutkan bagi semua orang terutama para wanita, biasanya wanita mengakali penuaan dini dengan cara menggunakan pelembab wajah, mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung antioksidan tinggi, namun ada cara lain yang bisa Anda coba untuk membantu mencegah penuaan dini yakni dengan rutin melakukan totok wajah, setidaknya dua minggu sekali.
Menyamarkan flek hitam
Flek hitam sulit sekali dihilangkan, butuh waktu agar semua noda kehitaman itu benar-benar hilang dengan optimal dan tidak akan kembali lagi. Anda bisa mencoba totok wajah di samping rutin menggunakan krim pemutih wajah atau mengoleskan masker wajah yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Setelah beberapa kali melakukan perawatan kulit wajah berupa totok wajah di salon kecantikan, Anda akan merasakan perbedaannya, noda kehitaman akan berangsur menghilang dan benar-benar hilang dengan optimal bila Anda tetap rutin memakai krim pemutih yang cocok.
Mengendalikan nafsu makan
Berat badan yang mudah sekali naik melonjak dalam satu kesempatan seringkali membuat wanita merasa merana. Beberapa cara dilakukan dari mulai cara termudah hingga yang paling mustahil untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar