Kamis, 26 Maret 2015

Tips menghilangkan kulit kusam

 Cara hilangkan kulit kusam
Radiance : Ini salah satu kata-kata yang akan dilemparkan sekitar sehingga tidak lagi memiliki makna . Kami meminta dermatologists atas untuk tips tentang cara untuk mendapatkan kulit yang ... yah, kau tahu .


Eksfoliasi : KULIT ANDA AKAN MENCERMINKAN CAHAYA LEBIH
" Kulit Anda tampak berseri-seri ketika itu cukup halus untuk memantulkan cahaya , " kata Jeannette Graf , asisten profesor klinis dermatologi di Mount Sinai School of Medicine di New York City. Ketika Anda berada di bawah 20 , sel-sel kulit Anda menyerahkan setiap 28 hari . Tapi dengan 20-an , omset melambat , dan antara 30 dan 40 , tingkat yang memperlambat setiap 40 hari . " Sel-sel kulit mati menumpuk, menyebarkan cahaya dan membuat kulit kusam , " kata Graf . Mengelupaskan mereka pergi dengan pengelupasan pada malam hari sebagai lawan di pagi hari -Anda juga menghapus semua gunk dari hari .


YANG TERBAIK UNTUK exfoliators BERMINYAK DAN KOMBINASI KULIT
Double down pada exfoliating . Kulit Anda dapat menangani , dan pada kenyataannya membutuhkan , pengelupasan kulit yang lebih dalam dibandingkan jenis kulit lainnya

YANG TERBAIK UNTUK exfoliators KERING , SENSITIF DAN KULIT FAIR
Pergi ekstra mudah pada pengelupasan yang : kulit Anda sangat rentan terhadap iritasi , yang dapat menyebabkan lebih banyak kekeringan dan usia bintik-bintik (ya , benar-benar ) dari waktu ke waktu
DAPATKAN PALING KELUAR DARI PERAWATAN KULIT ANDA
Sekarang bahwa Anda rajin pengelupasan dan kulit Anda adalah bayi yang halus , membuat wajah Anda berseri - y dan berembun dan - karena tidak ada kata - berseri-seri dengan hydrating ini lebih baik , firming , dan bahan-bahan cerah .

Ceramides : Kulit Anda memiliki enzim alami yang membantu sel-sel mati pergi slough , tetapi mereka menjadi tidak efisien jika kulit Anda kering , menjelaskan Graf . Selalu memilih pelembab dengan ceramides . Selain hydrating , mereka memperkuat penghalang kelembaban alami kulit Anda .
Pilih warna champagne ( " Ini terlihat baik pada semua orang, " kata Mally Roncal makeup artist ) dan mengambil mudah pada aplikasi . Jika kulit Anda normal atau kering , oleskan formula krim dengan jari-jari Anda : " Tekan atas dan ke bawah tulang pipi Anda , dan oleskan apa pun yang sisa pada tulang alis Anda , pusat dagu Anda , dan ujung hidung Anda . " Jika kulit Anda berminyak , debu formula bubuk di atas area yang sama dengan sikat berbulu kecil


MEMBUAT GLOW TUBUH ANDA JUGA
Alih-alih body lotion , cobalah minyak botani : Mereka mengandung lipid yang sama sebagai penghalang kelembaban kulit Anda sendiri . Favorit kimia kosmetik Ni'Kita Wilson adalah minyak kelapa : " Ini kaya asam lemak , sehingga benar-benar akan diserap dengan cepat dan meninggalkan cahaya bukannya bersinar - lebih mirip kulit Anda menyala dari lotioned up . "

" Jika wajah Anda bersinar dan tubuh Anda Ashy , itu bisa terlihat menggelegar , " kata Roncal . " Cahaya Anda akan jauh lebih bisa dipercaya jika Anda menyorot tubuh Anda , juga. " Tapi tidak dengan lurus-up penyorotan krim . " Tinted moisturizer lebih mudah untuk berbaur , dan masih memberikan cahaya ," kata Lopez . Halus sedikit di atas tulang selangka , bahu  dan tulang kering .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar