Kamis, 29 Mei 2014

Manfaat Terapi Totok Wajah


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan perawatan kecantikan wajah. Mulai dari melakukannya sendiri di rumah dengan membeli alat facial murah yang banyak dijual di toko alat salon kecantikan, hingga membeli aneka cream wajah atau produk kecantikan di toko kecantikan. Beragam cara dilakukan oleh wanita untuk melakukan perawatan kecantikan. Hal ini pulalah yang mendorong munculnya berbagai bisnis kecantikan.
Tidak hanya melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah, kini para wanita sangat dimanjakan dengan berbagai tempat perawatan kecantikan. Mulai dari tempat perawatan kecantikan tradisional yang menggunakan teknik tradisonal dan produk kecantikan herbal, hingga tempat perawatan kecantikan modern yang menggunakan alat-alat canggih dan produk kecantikan terbaru.  Ada juga penggabungan berbagai teknik pengobatan untuk merawat kecantikan. Salah satunya adalah terapi akupressur totok wajah. Ternyata, terapi totok wajah ini memiliki banyak manfaat, antara lain sebagai berikut:
1.      Mengencangkan wajah
Terapi totok wajah bermanfaat untuk mengencangkan wajah. Pijatan di titik-titik tertentu pada wajah bermanfaat mengembalikan kekenyalan kulit sehingga kulit wajah akan lebihkencang.
2.      Memperlancar peredaran darah
Tujuan utama melakukan terapi akupressur totok wajah adalah untuk memperlancar peredaran darah. Peredaran darah yang lancar akan terlihat dengan wajah yang lebih cerah dan segar.
3.      Awet muda dan bersinar
Ada anggapan bahwa melakukan terapi totok wajah ini bisa menjadikan wajah awet muda. Anggapan ini adalah sepenuhnya benar. Ini dikarenakan peredaran darah yang lancar.
4.      Wajah bersih dan halus
Salah satu manfaat dari melakukan terapi totok wajah adalah dapat menghilangkan atau paling tidak mengurangi noda pada wajah. Kulit wajah tanpa noda akan terlihat bersih. Totok wajah juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori sehingga wajah akan tampak lebih halus.
Terapi totok wajah dapat anda lakukan di tempat perawatan kecantikan khusus yang menyediakan akupressur totok wajah. Sebelum melakukan terapi, anda akan melakukan konsultasi kecantikan terlebih dahulu dengan ahli totok wajah. Tidak semua orang dapat menikmati layanan kecantikan ini. Klien dengan penyakit hipertensi, radang, jantung, TBC dan penyakit kulit dilarang melakukan terapi totok wajah.



1 komentar:

  1. sanagt bermanfaat artikelnya kunjungi juga http://jacohomeshopping.info/skinner-beauty-set-paket-komplit/

    BalasHapus