Selasa, 01 April 2014

Solusi untuk dapatkan Kulit sehat dan cerah



Untuk menyulap kulit wajah menjadi lebih cerah, putih bersih, bercahaya diperlukan adanya proses regenerasi sel kulit, kulit menggantikan sel kulit lama yang rusak dengan sel kulit yang baru yang sehat.
Proses regenerasi sel ini sangat menentukan terbentukknya kulityang sehat dan indah, seperti apa ?

Tubuh manusia terbentuk dari bermilyar-milyar sel dansebagian sel-sel tersebut mengalami kerusakan setiap hari. Sayangnya proses regenerasi sel ini tidak cukup dilakukan oleh tubuh karena   berbagai faktor yang menghambat.
Salah satu faktor penghambat yang dominan adalah radikal bebas hasil oksidasi tubuh, selain polusi dan zat-zat kimia bersifat toksin, beberapa faktor penghambat terbentuknya regenerasi sel kulit adalah :
-          Kurangnya kadar oksigen didalam tubuuh kita
-          Pengaruh polusi udara.
-          Pengaruh radikal bebas dan gaya hidup yang kurang sehat
Treatment Amino Acid
Untuk membantu mewujudkan regenerasi sel kulit yang optimal dan menghambat kerusakan sel, tersedia suplemen premium amino acid berpartikel nano. Dengan car disuntikkan  6 cc larutan premium Amino Acid yang stabil. Di pasaran banyak tersedia jenis-jenis amino acid yang belum tentu stabil mutunya dan hal ini kurang berkhasiat jika disuntikkan.
Aman dan tanpa efek samping
Suplemen Premium Amino Acid dapat digunakan tanpa resiko alergi dan tidak menimbulkan efek samping. Reaksi umum biasanya pasien tidur pulas dan lebih fit dan segar.
Suplemen ini hanya untuk usia 15 tahun keatas. Dua minggu satu kali selama lima minggu sebaikanya dilkukannya.
Mnfaatnya kulit sehat, cerah setelah penyuntikan 3 kali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar