Kamis, 03 April 2014

Manfaat minyak Hiu untuk Wajah

Apakah Manfaat Squalene itu…?

Adalah minyak hati ikan hiu botol/ Ikan Hiu dari family Squalidiae adalah Hiu yang sangat kaya kandungan senyawa squalene. Penelitian yang dilakukan oleh dua ilmuwan berkebangsaan Inggris dan Amerika menuliskan dalam paper panjangnya yang berjudul “ The Science Behind Squalene” dihalaman 56 – 66 dituliskan tentang bagaimana pentingnya squalen untuk kulit (bisa di download di link ini) . Diterangkan bahwa squalene mampu masuk kedalam kulit manusia hingga epidermis kulit hanya dalam waktu ½ menit. Diterangkan juga squalene setiap hari dibutuhkan oleh tubuh kita untuk menghalau radikal bebas dan radiasi UV. Dijelaskan dalam paper tersebut bahwa Gorila misalnya hanya membutuhkan 0,1% squalene dibandingkan dengan manusia 12%. Memang kulit manusia mensekresi 125-420 mg sehari squalene. Apakah penyebab nya?? Jawabannya adalah ketiadaan bulu pada kulit manusia , meyebabkan kulit manusia lebih telanjang dari gorilla dan lebih mudah terkena stres oksidatif akibat radiasai dan polusi lingkungan. Selain bulu, kulit primata yang lebih tebal, menambah perlindungan terhadap radiasi UV-B. Selain perlindungan terhadap radiasi UV-B. squalene juga memiliki fungsi:

1. Mencegah penyerapan racun yang merugikan akibat efek radiasi UV.
2. Mencegah transformasi pro oxidant pada kulit. 
3. Mencegah terjadinya kangker kulit / mutasi genetika akibat efek radikal bebas.

Dari fungsi diatas Secara praktis bisa dijelaskan squalene juga mampu:
1. Menghaluskan kulit
2. Menjaga kelembaban dan kesegarannya
3. Menghilanhgkan noda hitam pada kulit
4. Mencegah jerawat

Minyak Zaitun Vitamin E untuk Wajah...??
Manfaat Minyak Zaitun sebagai obat alami penghilang Jerawat
Zaitun mempunyai kandungan kadar vitamin E yang sangat tinggi, Vitamin E sendiri berfungsi baik untuk merawat kulit kita, Sehingga sangat cocok digunkan sebagai masker penghilang jerawat serta sebagai masker untuk memperhalus kulit. Selain itu Vitamin E juga bisa kita gunakan sebagai zat antioksidan alami tubuh, dan berguna untuk menghindarkan diri dari kemungkinan serangan kanker.

Termasuk bisa di manfaatkan sebagai masker untuk meremajakan kulit wajah, atau untuk menghilangkan sel kulit mati bekas jerawat. Berbeda sekali dengan kosmetik luar penghilang jerawat yang beredar dipasaran, minyak zaitun tidak bisa menghilangkan bekas jerawat secara langsung , sehingga harus diperlukan ketelatenan untuk mencapai hasil yang maksimal, namun tentunya lebih aman ketimbang kosmetik berbahan kimia.

EFEK SINERGI
Efek sinergi dari squalene yang ada di minyak hati ikan hiu botol dan Vitamin E yang ada pada Minyak zaitun akan melahirkan fungsi sinergis yang berlipat ganda. hal tersebut berperan positif dalam mempercepat kembalinya wajah bersinar anda untuk cantik alami.

Bagaimana Cara Penggunaanya:
Pemakaian praktis
Oleskan kewajah dan diamkan selama 15 menit dan cuci bersih.

Pemakaian optimal.
Cuci bersih wajah sebelum tidur, lalu oleskan tipis Olivesqua ke wajah biarkan Olivesqua lebih meresap selama anda tidur. Paginya cuci muka hingga bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar