Selasa, 01 April 2014

Bagaimana membuat wajah Anda terlihat lebih muda


Jadi , apakah Anda ingin terlihat lebih muda dan memulai tahun ini dengan menentang timbulnya dekade lain ? Ini pertanyaan konyol , tentu saja. Kita semua lakukan . Nah , tidak jauh lebih muda . Tapi hanya sedikit .
Tidak ada yang salah dengan mencari usia Anda - atau dengan menjadi i tua , dalam hal ini - kecuali bahwa beberapa dari kami menikmati ide . Tentu saja , kita harus belajar untuk menerima diri kita seperti kita , untuk merangkul wajah kami berubah dan physiques sebagai tahun mengambil tol mereka , tetapi mengingat keasyikan nasional saat ini - membuat , obsesi - dengan keindahan pemuda dan dengan mencari cara untuk menipu alam dan terlihat " baik untuk zaman kita " , maka tidak mengherankan bahwa kita merasa kita harus membuat yang terbaik dari diri kita sendiri .
Apakah kita menjadi orang-orang yang lebih baik jika kita tampak lebih muda ? Apakah kita lebih ramah terhadap satu sama lain dan akan glitches kecil dalam hidup kita memilah sendiri ? Saya agak ragu . Tapi tidak ada keraguan bahwa ketika datang untuk memperkuat rasa rapuh harga diri , jika Anda berpikir Anda terlihat baik , maka Anda merasa lebih baik tentang diri Anda dan lebih percaya diri , juga, yang tidak bisa menjadi hal yang buruk .
Hal ini cukup beralasan bahwa, jika Anda ingin membawa perubahan dalam cara Anda melihat , Anda harus membuat beberapa perubahan pada gaya hidup Anda , yang membutuhkan usaha berkelanjutan . Pola tidur Anda , keseimbangan emosional , kebiasaan makan , latihan rezim ( atau ketiadaan) , rutinitas perawatan kulit dan tingkat stres - semua ini berdampak pada wajah Anda hadir ke dunia .
Untuk meningkatkan outlook , di sini adalah bundel seluruh hal-hal yang bisa Anda coba . Anda harus realistis , meskipun . Kosmetik dokter kulit sebagai terkemuka Dr Nick Lowe sering mengatakan ketika berceramah tentang subjek estetika wajah : " Pilih orang tua Anda dengan hati-hati . " Bagaimana kita melihat dan bagaimana kita menua sebagian besar - sekitar 50 persen - ditentukan oleh gen kita , dan hanya ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan untuk mengubah apa gen Anda miliki di toko untuk Anda .
Artikel Terkait
'Grail suci ' dari krim kulit ditemukan 16 Jan 2012
Mouthguards dapat membantu pemulihan olahraga : penelitian 26 Apr 2012
Michael Vaughan : saya cedera lutut pemulihan Bupa
Tak satu pun dari saran ini akan membuat Anda secara ajaib muncul satu dekade lebih muda , seperti calon di makeover reality show . Mereka juga akan mengubah Anda menjadi Claudia Schiffer atau Keira Knightley . Memilih apa yang menarik bagi Anda dan memberikan pusaran . Tidak ada yang kehilangan tapi beberapa keriput .
1 Gunakan Sunscreen
Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini . Sebagian besar dari tanda-tanda penuaan ( keriput , bintik-bintik usia ) hasil dari efek kumulatif dari sinar ultraviolet pada kulit , dari waktu ke waktu . Kenakan tabir surya dan Anda akan tetap di teluk ini .
2 Dapatkan cukup tidur
Seluruh ide keindahan tidur bukan mitos . Tubuh Anda membutuhkan waktu untuk memulihkan diri semalam dan itu termasuk wajah Anda , juga. Saat Anda tidur , sel-sel sibuk memperbaiki kerusakan DNA dari hari sebelumnya, jadi meringkuk turun dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan dengan itu .
3 Belajar di mana untuk menempatkan concealer
Mengusap sedikit ke kulit antara sudut bagian dalam mata dan hidung memiliki efek cahaya pengecoran ke tempat terkenal gelap dan mencerahkan wajah siapa pun lebih dari 30 . Menyelinap sedikit sekitar tepi lubang hidung Anda , juga, untuk meminimalkan kemerahan .
4 Gunakan sikat pembersihan Clarisonic
Dengan cara yang sama bahwa sikat gigi ultrasonik mendapatkan gigi bersih daripada metode lainnya menyikat , gadget genggam ini memiliki bulu yang terombang-ambing 300 kali per detik dan dirancang untuk bangkit kotoran dari pori-pori , untuk terasa halus - dan karenanya lebih muda - kulit (£ 150 , di www.spacenk.co.uk , www.clarisonic.com / uk )
5 Belajar Eva Fraser Fitness Facial
Eva Fraser hampir 80 dan masih mengajar latihan sangat efektif wajahnya . Tidak ada gadget , gimmicks tidak , tetapi Anda harus didedikasikan untuk belajar mereka dan bertahan untuk hasil terbaik .
 6 Resolve untuk makan ikan lebih berminyak
Atau gagal itu , bermutu tinggi suplemen minyak ikan . Tak satu pun dari kita mengkonsumsi asam lemak esensial yang cukup , yang serta membantu otak kita untuk berfungsi lebih lancar dianggap penting untuk menjaga kulit - sel membran dalam kesehatan yang baik dan karena itu menghentikan kulit menjadi terlalu kering .
7 Coba Neutrogena Gelombang
Jika kebersihan di samping kesalehan - dan dalam keindahan canon , tentu ini - kemudian mendapatkan super- bersih dengan sedikit mesin bertenaga baterai ini berguna . Muncul dengan bantalan diisi dengan pembersih dan memiliki gerak bergetar untuk lebih baik de - penyumbatan pori-pori . Tidak sekuat atau seefektif Clarisonic , tapi pada £ 12.99 ( di Boots dan Superdrug ) , itu snip .
8 Memakai pelembab berwarna
Jika kulit Anda terlihat bahkan dalam nada , Anda tampak lebih muda . Itu bukan hanya anggapan - itu telah dibuktikan oleh penelitian ( by Dr Bernhard Fink , seorang ahli dalam psikologi evolusioner di University of Gottingen ) . Coba Sentuh Olay tentang Yayasan, lebih banyak tersedia dari pertengahan Januari ) untuk membantu kelancaran pergi bertahun-tahun.
9 Minum banyak air
Sangat sulit untuk dilakukan pada saat ini tahun ketika itu jauh lebih mudah untuk meraih pemanasan kopi , teh atau toddies panas. Ini tidak akan melembabkan kulit Anda secara langsung , tetapi akan meningkatkan cara bagian dalam Anda bekerja dan kesehatan usus yang baik akan segera tercermin dalam kulit bersinar .
10 Buku sesi Dermaroller
Ini adalah pengobatan terbaru dalam apa yang mungkin disebut '' '' brutal keindahan gerakan dan melibatkan memiliki roller halus berduri berlalu berulang kali di kulit wajah halus Anda . Ini mungkin tampak aneh cara untuk meningkatkan tekstur tetapi, setelah perbaikan - proses kulit ini telah ditendang ke dalam tindakan , menghasilkan kolagen baru dan elastin , Anda akan menuai keuntungan lebih halus , cerah , kulit lebih halus . Tidak murah , tapi banyak perempuan bersumpah dengan hal itu
11 Beri diri Anda latihan wajah
Rapi kecil perangkat genggam Tua Trend melewati arus listrik antara sepasang elektroda untuk men-tweak menganggur , otot-otot wajah kendor menjadi lebih pendek , versi kencang dari diri mereka sendiri , mengangkat leher crepey dan kontur pipi saat melakukannya . Hasil yang bagus bagi mereka yang bekerja di itu
12 Mengambil yoga
Hal ini menenangkan , de - menekankan , meningkatkan postur tubuh Anda , membantu melonggarkan simpul ketegangan yang kita semua terakumulasi dalam tubuh kita dan bisa dilakukan dimana saja . Yang Anda butuhkan adalah ruang untuk membuka gulungan tikar yoga . Juga , penggemar yoga biasanya terlihat sangat muda - dan jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka , mengapa tidak bergabung dan melihat apakah ia bekerja sihir untuk Anda .
13 Pakailah parfum yang tepat
Satu studi tahun lalu menunjukkan bahwa pengamat yang mengendus parfum tertentu sementara menilai usia wanita , menilai mereka beberapa tahun lebih muda . Gila ? Mungkin . Tapi patut dicoba . Parfum yang dimaksud adalah Ageless Fantasy oleh Harvey Pangeran ( £ 59 untuk 100ml , di Harvey Nichols ) .
14 Coba Botox
Ini tidak semua orang cangkir teh, tapi suntikan botulinum toksin A , untuk memberikan nama yang tepat , tentu akan mengurangi kerutan yang disebabkan oleh mengerutkan kening atau menyipitkan mata . Ini sangat aman , namun hasil sangat tergantung pada keterampilan praktisi . Untuk menemukan yang baik , pergi ke British Association of Dokter Kosmetik 15 Cut gula dari diet Anda
Tubuh tidak membutuhkannya dan gula , menurut ahli gizi dan ahli kulit , memperburuk proses yang disebut glycation , yang mempercepat penuaan pada kulit . ( Saya mencoba ini tahun lalu dan menemukan bahwa dua minggu dari hal-hal yang manis membuat kulit saya terasa lebih jelas dan terang . )
16 Tambah aneh wajah menjadi rezim kecantikan Anda
Regular TLC dari seorang profesional perawatan kulit akan membayar dividen dalam hal kulit segar tampak dengan lebih mekar dan musim semi untuk itu . Jika Anda merasa bersalah tentang mengobati diri sendiri, meminta satu sebagai hadiah .
17 Revisi make - up
Sebagian besar dari kita bersalah jatuh ke dalam make -up time warp dan mengabaikan fakta bahwa apa yang cocok kita lima atau 10 tahun lalu mungkin tidak terlihat begitu baik hari ini . Juga , formulasi kosmetik terus meningkatkan , sehingga produk baru yang lebih baik untuk digunakan , dengan hasil yang lebih baik .
18 Berolahraga secara teratur
Apakah itu berjalan anjing , memanjat tebing , atau scuba -diving , apa pun yang membuat Anda bergerak akan meningkatkan sirkulasi Anda . Yang pada gilirannya akan mendorong aliran darah ke kulit dan membantu memberikan sehat , muda - meningkatkan cahaya .
19 Cobalah krim anti - penuaan
Ini tidak perlu biaya £ 100 , ada penawaran brilian di jalan tinggi dari kisaran baru Angkat Lengkap RoC itu , melalui Olay Regenerist itu , untuk Boots No 7 terkenal Protect & Perfect serum Intens .
20 Menyerah merokok
Hanya dalam kasus Anda perlu alasan lain untuk berhenti . Ini menghilangkan kulit oksigen , mempercepat proses penuaan kulit dengan mempercepat degradasi kolagen , yang berarti lebih banyak keriput - lebih cepat . Oh , dan itu tidak bagus untuk kesehatan Anda, baik .
21 Ambil meditasi
Bukan cara yang paling jelas , mungkin, untuk memutar kembali tahun , tetapi jika Anda dapat belajar untuk mencapai patch aneh fokus dan ketenangan dalam hidup Anda , itu akan membantu . Masuk ke kebiasaan santai wajah Anda saat Anda berkonsentrasi pada pernapasan Anda akan mengurangi garis-garis ketegangan dan khawatir bahwa kita semua berkembang dengan bertahun-tahun.
22 Sleep pada sutra , atau satin , sarung bantal
Kain licin seperti sutra atau satin menyeret kurang pada kulit , sehingga tidak menarik menjadi keriput , yang terdengar seperti kisah seorang istri tua ' tapi sebenarnya berlaku . Penata rambut merekomendasikan ini , juga, untuk tahan lama blow- mengering 23 Makan lebih banyak bakteri baik
Jika Anda memiliki apa yang ahli gizi menyebutnya usus dysbiosis , atau usus yang tidak sehat , hal ini akan tercermin dalam kondisi kulit Anda . Mengambil acidophilus , suplemen probiotik , setiap hari akan meningkatkan kadar flora usus yang baik , yang harus segera menghasilkan kulit yang lebih sehat tampak .
24 Mengambil nasihat ahli tentang warna rambut Anda
" Memiliki beberapa helai ringan di sekitar wajah cocok hampir semua orang dan akan mengambil tahun dari wajahmu , " kata Susan Baldwin , konsultan warna kreatif di John Frieda .
25 Cobalah Wajah SLENDERTONE
Spare diri kerja keras belajar serangkaian latihan wajah : berbaring dan membiarkan mesin melakukannya untuk Anda . Bahkan, dengan penawaran terbaru SLENDERTONE , Anda bahkan tidak harus berbaring - hanya melampirkannya pada wajah Anda , dan melanjutkan hidup sementara menempatkan otot-otot wajah Anda melalui langkah mereka ( £ 300 di Harrods ) .
26 Relax rahang Anda
Ketika rahang kami santai , kami memiliki jalan bebas hambatan ruang '''' antara gigi belakang kami . Mengenakan mouthguard khusus dipasang, Oralift , selama beberapa jam , dua kali seminggu , secara bertahap meningkatkan ruang ini , mengaktifkan otot-otot wajah dan , perlahan-lahan dan halus , memberikan efek facelift alami . Kedengarannya tidak mungkin , tapi gambar - kasus sejarah yang menarik . 27 Gemuk up pipi Anda
Dengan bertambahnya usia wajah kami , bantalan lemak di pipi dan di bawah mata kita mengerut tahun sebelum wajah mulai melorot . Jika Anda up untuk beberapa pekerjaan semi- bedah , mempertimbangkan meningkatkan volume di pipi Anda dengan suntikan hyaluronic acid gel - based 28 Mengambil rute herbal untuk kesehatan
Dalam buku baru yang naturopath terkemuka Elizabeth Peyton - Jones bekerja pada , bab pertama akan disebut " Eat diri muda " . Sampai yang diterbitkan , isi diri dengan kebijaksanaan sebagaimana terungkap dalam First Aid Kitchen Remedies ( £ 6,95 di www.epjhealing.com )
29 Memiliki alis berbentuk
Memiliki alis Anda secara profesional berbentuk - dan mungkin berwarna - adalah salah satu wahyu kecantikan kecil yang membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda pernah didapatkan tanpa itu sebelumnya. Sebuah alis didefinisikan membuka dan mengangkat area mata dengan cara yang sedikit pendek dari menakjubkan . Dalam hal hasil , itu bernilai jauh lebih dari £ 20 - £ 30 biaya .
30 Belajar untuk curl bulu mata Anda
Beri mereka meremas dengan penjepit bulu mata , yang terlihat seperti sepasang raksasa gunting kuku dengan penjepit pada akhirnya , sebelum Anda menerapkan maskara dan melihat bagaimana hal itu membuka mata Anda .
31 Wear perona pipi
Dapatkan perona pipi kanan - warna yang tepat , di tempat yang tepat - dan wajah Anda akan terlihat lebih segar dan lebih hidup langsung . Cara termudah untuk memulai adalah dengan gel pemerah belaka - sederhana untuk digunakan dan tersebar tipis . Smile, tepuk ke apel pipi Anda , dan berbaur dan keluar dari sana menuju garis rambut . Dan ingat bahwa kurang lebih.
32 Dapatkan potongan rambut besar
Memperbarui gaya rambut Anda dapat cukup untuk membuat Anda terlihat tahun lebih muda dan poni menyembunyikan banyak garis kerutan . Ahli bedah kosmetik akan sering mengirim calon klien off untuk makeover , sering , potong rambut akan memberi mereka cukup percaya diri untuk melewati pisau bedah .
33 Splash keluar pada perawatan laser
Garis-garis halus dan bintik-bintik usia keduanya dapat melunak dengan pengobatan dengan laser fraksional ( the'' pecahan '' bit berarti bahwa antara setiap lubang di kulit diciptakan oleh sinar laser pinpoint , masih ada sebagian kecil dari keseluruhan kulit yang mendorong penyembuhan lebih cepat ) . Untuk rincian, lihat www.fraxel.com , bagi para praktisi , kunjungi www.cosmeticdoctors.co.uk
34 Luangkan waktu melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia
Anda akan merasa lebih baik dan terlihat lebih baik sebagai hasilnya . Dan dalam nada yang sama , cobalah untuk tersenyum sedikit lebih . Itu lebih baik untuk orang lain dan trik tubuh menjadi perubahan suasana hati . Hal ini juga menggunakan otot sedikit daripada mengerutkan kening .
35 Memutihkan gigi
Anda tidak harus menghabiskan £ 700 pada dokter gigi , kebersihan mendapatkan Anda untuk memberikan skala penuh dan polish , kemudian memilih kit yang layak dari internet atau berinvestasi dalam BriteSmile Teeth Whitening Pen - , £ 45, yang dapat Anda gunakan di rumah . Satu-satunya menangkap ? Anda harus memiliki konsultasi yang tepat terlebih dahulu ( www.swsmiles.co.uk )
36 Kurangi alkohol
Tidak hanya minum memiliki efek dehidrasi pada tubuh , tetapi melebarkan pembuluh kapiler , yang mengarah ke flush kemerahan pada wajah ( bukan dalam cara yang baik ) dan memiliki efek inflamasi umum pada tubuh yang mendorong penuaan .
37 Temukan keajaiban semalam wajah - penguat
Guerlain Midnight Rahasia (£ 51) telah selama bertahun-tahun menjadi malam - burung hantu rahasia standby . Sama-sama efektif , dan ilahi - berbau , adalah Sarah Chapman Skinesis Overnight Facial , yang contrives untuk membantu Anda bangun dengan cahaya yang tampak sehat (£ 42 , www.sarahchapman.net )
38 Biasakan memijat wajah Anda dengan benar
Ahli Pijat Beata Aleksandrowicz telah melakukan buku kecil yang paling brilian ( Cepat dan Mudah Wajah Pijat : Lima menit Pijat untuk Siapapun , Anywhere , Anytime , Duncan Baird Publishers , £ 5,99 ) yang akan mendorong halus , wajah bahagia - dan memberikan menenangkan kecil istirahat dalam hari Anda , juga.
39 Perlakukan diri Anda ke pelajaran make-up profesional
Banyak staf di department store make- up counter profesional make - up artis . Carilah satu keluar dan melihat apa yang bisa mereka sarankan untuk Anda . Dan jika Anda tidak suka , yang harus Anda lakukan adalah menghapusnya , dan mencoba di tempat lain .
40 Jangan diet terlalu keras
Ini hukum tanah , tetapi jika Anda kehilangan berat badan cukup untuk membuat perbedaan yang cukup dengan ukuran perut dan pinggul , tempat lain di mana kerugian akan benar-benar menunjukkan di wajah Anda . Anda tidak ingin berakhir tampak kurus - bahkan kata penuaan .
41 Berlatih relaksasi
Kita semua super - sibuk hari ini , yang meningkatkan kadar stres , yang penuaan dalam dirinya sendiri . Relaksasi adalah kebiasaan yang dapat dipelajari . Mengambil waktu , menonton awan , berlatih pernapasan dalam - semua akan membantu meringankan garis stres dan khawatir yang menetap di melalui kebiasaan dan kemudian menjadi bagian permanen dari lanskap dari wajah kami .
42 Zap away bintik-bintik usia
Tanda pigmentasi coklat pada wajah atau tangan adalah giveaway dari penuaan kulit . Pengobatan dengan IPL ( cahaya berdenyut intens ) atau laser membantu membubarkan pigmen , yang mengarah ke halus, lebih bahkan kulit . Ini tidak yang menyakitkan atau , dalam skala perawatan non-bedah ,

43 Makan suplemen yang tepat
Tidak hyaluronic acid , meskipun yang terdengar logis , apa bekerja lebih baik adalah sesuatu yang mendorong tubuh untuk memproduksi asam lebih hyaluronic , yang menjaga kulit dilembabkan dari dalam . Coba kapsul Radiance Skin , £ 34,95 dari Farmasi Organik ( www.theorganicpharmacy.com )
44 Beli beberapa Frownies
Tongkat ini plester sedikit lengket pada bit dari wajah Anda yang paling berkerut - dahi , atau sekitar sisi mata - semalam, dan dengan mendorong otot untuk rileks , mereka dapat memiliki yang luar biasa , dan alami , efek pada memuluskan hadapi dan mereka murah £ 18,50 untuk kotak 144 . Aktris Rene Russo dan Model Marie Helvin adalah penggemar besar ( www.frownies.co.uk )
45 Coba akupunktur wajah
Jika gagasan memiliki jarum terjebak ke wajah Anda tidak menakut-nakuti Anda , memberikan pusaran . Ini mahal , tapi dapat menghasilkan hasil yang luar biasa . Anton Michael Rocke ( www.aculift.co.uk ) dan John Tsagaris ( www.energybodies.co.uk ) brilian ini , dan banyak akupunktur menawarkan pengobatan bersama pekerjaan mereka yang lain .
46 Carilah warna lipstik yang cocok untuk anda
Warna yang tepat , apakah nude - y beige atau Cerise , akan menyala wajah Anda . Percobaan di counter make - up , dan berkonsultasi dengan Bobbi Brown Lipstik Wheel ( di counter nasional ) yang memberitahu Anda bahwa jika Anda , misalnya, " Tulle Brown " semacam gadis , yang warna lain juga akan bekerja untuk Anda .
47 eksfoliasi
Tidak keras , tapi dengan kain muslin diperas dalam air panas , sebaiknya setiap malam . Itu sudah cukup untuk mengambil sel-sel mati dari permukaan , yang membuat kulit menjadi lebih halus , sehingga memantulkan cahaya lebih baik , yang adalah apa yang membuatnya tampak lebih bercahaya .
48 Gunakan serum antioksidan
Digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum pelembab normal Anda sebagai jenis perawatan kulit - booster, ini mengandung vitamin yang membantu untuk memperbaiki dan melindungi kulit . Coba Kate Somerville Total Vitamin Antioksidan Wajah Serum , £ 59 di www.spacenk.co.uk
49 Berpikir panjang dan keras sebelum pergi di bawah pisau
Jika Anda bermain-main dengan ide facelift , konsultasikan setidaknya tiga ahli bedah dan merenungkan apa yang mereka sarankan sebelum memutuskan . Cari satu baik melalui British Association of Aesthetic Plastic Surgeons ( www.baaps.org.uk )
50 Dan akhirnya , memiliki lebih banyak seks
Studi telah menemukan bahwa pasangan yang bercinta sering terlihat lebih dari 10 tahun lebih muda daripada dewasa rata-rata yang berhubungan seks lebih jarang . Pemikiran saat ini adalah bahwa kesenangan yang berasal dari seks merupakan faktor penting dalam melestarikan pemuda.




Cara awet muda

Setiap wanita keinginan untuk tetap muda dan cantik untuk waktu yang sangat lama , sebaiknya - seluruh kehidupan . Ada banyak penelitian yang dibuat dalam industri kecantikan dan pemuda , sehingga para ilmuwan menemukan beberapa " aturan " penting bahwa kita harus mengikuti untuk tetap menarik dan indah lebih lama . Mereka menemukan bahwa Anda suasana hati , misalnya, memiliki banyak pengaruh pada cara Anda melihat . Mari kita bicara tentang 10 perintah bagi pemuda , kecantikan dan kesehatan :

1 ) Jangan makan berlebihan , menjaga berat badan yang sama sepanjang waktu .
Salah satu aktris favorit saya Christie Brinkley adalah contoh yang bagus dari wanita yang terlihat benar-benar menakjubkan dan indah , meskipun dia hampir 60 sekarang . Ini luar biasa! Dia berbagi salah satu rahasia kecantikannya - mempertahankan berat badan yang sama sepanjang waktu .
Seringkali orang memiliki kebiasaan makan 3 kali makan besar sehari, tetapi ketika Anda ingin menurunkan berat badan ( atau tetap kurus ) , lebih baik yang sesuai kebiasaan kanan makan - mencoba untuk makan dengan porsi yang lebih kecil , tetapi lebih sering daripada hanya 3 kali hari , cara ini Anda akan meningkatkan metabolisme Anda dan itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk mempertahankan tokoh besar . Menurut banyak penelitian ilmiah , cara ideal makan adalah makan sekitar 5 atau 6 kali sehari , tetapi bagian-bagian yang lebih kecil , dan ketika saya mengatakan lebih kecil , aku serius! Ukuran porsi yang ideal akan menjadi salah satu yang masuk ke telapak tangan Anda . Trik mudah lain untuk menghindari makan berlebihan adalah dengan minum satu gelas air sebelum atau setelah Anda makan , tergantung pada preferensi Anda . Air akan mengisi ruang di perut Anda dan Anda akan merasa puas tanpa makan berlebihan , dan tubuh Anda akan tetap sangat terhidrasi !

2 ) Selalu gunakan tabir surya .
Sinar UV menyebabkan persentase yang sangat besar dari keriput dan tanda-tanda penuaan . Ada dua jenis perlindungan tabir surya : SPF fisik dan kimia berbasis dengan UVA dan UVB perlindungan . Jika kulit Anda sensitif , saya akan merekomendasikan untuk menemukan tabir surya perlindungan krim dengan mineral alami - zinc oxide atau titanium dioxide . Bayar perhatian khusus untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari ketika Anda pergi pada hari libur atau jika Anda tinggal di sebuah negara yang cerah .

3 ) Lakukan eksfoliasi kulit Anda secara teratur .
Pengelupasan adalah salah satu rahasia yang paling penting dari penampilan muda ! Ini memiliki banyak manfaat : itu adalah cara terbaik untuk menjaga kulit Anda lembut dan bersinar , hal ini membantu untuk menjaga pori-pori Anda menyumbat ( menjaga jerawat di bawah kontrol ) , membantu dengan warna kulit tidak merata , membuat garis-garis dan kerutan di cek ... Ada dua jenis exfoliators : yang kimia dan yang fisik . Bila Anda memiliki kulit sensitif - tidak pernah menggunakan exfoliators keras atau kuat karena dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan . Mintalah saran spesialis untuk menemukan produk terbaik yang sesuai dengan jenis kulit Anda .



4 ) Hidrat dan melembabkan kulit Anda sehari-hari .
Ada begitu banyak produk di pasar yang dapat membantu Anda untuk memelihara dan melembabkan kulit Anda . Jika Anda sensitif terhadap krim kosmetik , Anda juga dapat menggunakan produk benar-benar alami : seperti minyak mawar pinggul , minyak argan , minyak almond manis , minyak biji anggur , dll saya pribadi suka menggunakan semua minyak di atas ( dicampur bersama-sama atau secara terpisah ) bukannya krim dan serum ( karena saya memiliki sangat sensitif fair " porselen " kulit ) . Banyak cara lain untuk melembabkan kulit Anda sepanjang hari adalah untuk memandulkan kabut wajah menyegarkan teratur pada wajah Anda . ( Anda dapat membeli kabut wajah siap di toko atau membuat satu sendiri ) . Tapi titik utama di sini adalah untuk merawat kulit Anda sehari-hari dan tidak pernah meninggalkan kelembaban dehidrasi atau kurang .

5 ) Fokus pada sisi terang .
Menjadi bahagia membuat Anda terlihat muda dan cantik , dan suasana hati yang positif baik memiliki banyak pengaruh pada cara Anda melihat dan merasa . Ini adalah mengapa begitu penting untuk menumbuhkan sikap mental positif , tertawa banyak dan memilih untuk menjadi bahagia . Jadi , melihat gelas setengah penuh bukan setengah kosong , perhatikan semua hal besar dan positif yang terjadi pada Anda dan bersyukur untuk mereka dan ingat untuk tersenyum sering . Dengan cara ini Anda akan tetap cantik , muda dan menarik lebih lama .

6 ) Masuk ke gym .
Berolahraga terbukti menjadi pendorong mood yang bagus , dapat membantu Anda untuk mengurangi stres dan untuk menjaga kulit Anda terlihat sehat . Jadi , jangan mengabaikan ini " teman kecantikan Anda " - olahraga .

7 ) Makan sehat .
Ini adalah salah satu kebiasaan penting yang dapat yang sesuai agar tetap cantik dan awet muda untuk waktu yang lama . Penelitian menunjukkan bahwa diet yang sehat dapat menangkis musuh atas kulit Anda . Jadi , termasuk buah-buahan, sayuran dan ikan ke dalam diet Anda !

8 ) Merasa berjiwa muda .
Ingatlah untuk mengambil waktu untuk bermain dan bersenang-senang . Merangkul anak batin Anda dan " bangun " untuk kegembiraan dan keindahan hidup ! Dan sekarang , di sini adalah pertanyaan yang dapat membuat Anda berpikir : " Jika Anda tidak tahu usia Anda , berapa lama Anda akan merasa ? " Ini adalah langkah penting untuk merasa lebih muda lebih lama - merasa muda dan Anda akan menjadi muda !

9 ) Dapatkan keindahan tidur.
Cukup tidur secara teratur dapat membantu Anda untuk meningkatkan tingkat energi Anda , stres bantuan dan menjaga berat badan Anda turun . Mendapatkan setidaknya 6-7 jam tidur setiap malam dapat membantu Anda merasa dan terlihat jauh lebih muda dari usia Anda yang sesungguhnya !

10 ) Sex is good!
Besar dan sehat kehidupan seks juga dapat membantu Anda untuk tetap cantik dan muda untuk waktu yang lama . Saat bercinta dengan pasangan Anda - tubuh Anda memupuk " hormon kebahagiaan " yang tidak hanya memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kebahagiaan Anda , tetapi juga membantu Anda tetap muda lebih lama . Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang memiliki hubungan bahagia dan kehidupan seks yang memuaskan reguler terlihat sekitar 10 tahun lebih muda dari usia fisik mereka .

Saya harap Anda menemukan itu berguna . Jika Anda memiliki sesuatu untuk menambahkan ini 10 perintah tinggal cantik dan muda lebih lama , silahkan , berbagi pikiran Anda di bagian komentar di bawah ini .


Tetap bahagia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar