Selasa, 01 April 2014

Bagaimana membuat kulit wajah sehat dan bersinar

Bagaimana membuat kulit wajah sehat dan bersinar




1 Cuci wajah Anda di malam hari .. Selama hari , make up , kotoran , dan minyak membangun di wajah Anda . Membuat membersihkan bagian kulit Anda dari rutin tidur Anda .
Gunakan make up remover . Hal ini tidak hanya mencegah dari menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat saat Anda tidur , juga menghentikan Anda dari bakteri mengolesi di bantal - di mana ia bisa masuk ke kulit Anda malam demi malam .
Gunakan sabun lembut . Ingat bahwa Anda ingin membersihkan kulit Anda , tidak sepenuhnya strip itu dari semua minyak - jika terasa kencang dan kering setelah mencuci , Anda menggunakan sesuatu yang terlalu kuat.
Hindari daerah mata , kulit di sekitar mata bisa terlalu rumit bagi kebanyakan pembersih .
Bilas dengan memercikkan air di wajah Anda . Menggunakan kain lap atau kain kira-kira menghapus kulit Anda bersih dapat mengiritasi lebih . Sebaliknya , tekuk wajah Anda atas wastafel , cangkir tangan Anda bersama-sama , dan membawa sejumlah kecil air untuk percikan di wajah Anda . Sekitar 10 percikan harus melakukannya .
Keringkan . Jangan kasar menggosok kulit Anda kering dengan handuk . Sebaliknya , keringkan dengan kecil , tepukan lembut atau biarkan udara kering .



2.  Sebuah toner menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran dari kulit Anda bahwa sabun terjawab , selain menutup pori-pori Anda . Tidak semua orang perlu menggunakan toner , tetapi beberapa orang merasa terbantu.
Menaruh beberapa tetes ke bola kapas atau pad . Swipe ringan di atas kulit Anda .
Hanya menggunakan astringent jika kulit Anda sangat berminyak . Astringent adalah jenis yang lebih kuat dari toner yang bisa sampai 60 % alkohol . Jika kulit Anda cenderung kering , menggunakan astringent benar-benar bisa menyebabkan jerawat dengan mengemudi kelenjar minyak Anda untuk overcompensate .
Witch hazel adalah alternatif alami untuk membeli sintetik toner / astringent .
Pertimbangkan menerapkan toner hanya pada daerah kulit Anda yang cenderung untuk keluar . Misalnya, Anda mungkin hanya menggunakannya pada hidung atau dahi .

3.  Gunakan pelembab . Menggunakan lotion di pagi hari bertindak sebagai primer untuk makeup Anda , membantu " tongkat " ke wajah Anda sepanjang hari . Pelembab di malam hari membantu kulit Anda memperbaiki dirinya sendiri dan mencegah keriput . Intinya , itu adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kulit bersinar dalam jangka panjang .
Pertimbangkan untuk menggunakan pelembab ringan di siang hari . Jika Anda cenderung untuk berjerawat , menyimpan pelembab krim berat untuk malam hari dan menggunakan cahaya atau pelembab gel siang hari .
Jangan lupa leher dan décolletage . Daerah ini bisa mendapatkan super kering dan teriritasi jika Anda tidak pernah melembabkan mereka.

4.  Pengalupasan/ Exfoliate seminggu sekali . Jika kulit Anda cenderung kering dan bersisik , pengelupasan mingguan dapat membersihkan sel-sel kulit mati . Cari exfoliant yang memiliki butiran super halus , dan tidak mengoleskannya kasar ke kulit Anda - gunakan tekanan ringan dan gerakan lembut .
Sebuah scrub sederhana gula dicampur dengan madu membuat exfoliator besar. Bilas dengan air hangat.
Anda juga bisa terkelupas dengan sikat kering yang dibuat untuk wajah . Sikat wajah Anda menggunakan kecil , gerakan melingkar .

5. Lindungi /Protect kulit Anda dari matahari . Hindari kasar , kulit yang kuat dengan menerapkan tabir surya cahaya setiap kali Anda berencana untuk berada di luar . Kurangnya kerusakan akibat sinar matahari akan menjaga kulit Anda berembun dan lentur selama bertahun-tahun yang akan datang. Ingat , hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mendapatkan sengatan matahari , jadi bersiaplah .
Menempel SPF 30 - sesuatu yang lebih tinggi tidak memiliki banyak manfaat lebih .
Cari lorong makeup untuk spray-on tabir surya yang ringan dan kering .
Gunakan foundation atau tinted moisturizer yang mengandung tabir surya , sehingga wajah Anda sudah tertutup.
EditMethod 2 dari 3 : Berurusan Dengan Jerawat

Berikut adalah beberapa hacks kecil sehari - kehidupan yang dapat Anda gunakan untuk mencegah jerawat sebelum terjadi :
Mengganti sarung bantal Anda setiap empat atau lima hari . Sebuah segar , ulas bebas bakteri dapat menghentikan kulit Anda dari meletus semalam.
Jauhkan tangan Anda dari wajah Anda . Jika Anda cenderung untuk beristirahat dagu di telapak tangan Anda , atau Anda terus-menerus menyibukkan diri dengan wajah Anda , berhenti. Minyak di tangan Anda dapat menyebabkan jerawat , bahkan dalam jumlah kecil .
Ikat rambut Anda kembali saat Anda tidur . Jika Anda memiliki rambut panjang , mempertahankannya wajah Anda saat Anda beristirahat . Kepang kembali , atau pin dan menggunakan ikat kepala untuk menjaga poni dari dahi Anda .
Dapatkan sisa kecantikan Anda . Stres dapat menyebabkan jerawat , jadi pastikan Anda cukup istirahat dan tenang .
Ubah pencegah kehamilan ( betina ) . Beberapa kontrasepsi oral yang mengandung estrogen bisa tenang jerawat biasa. Tanyakan kepada dokter Anda jika ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda .

2.  jangan memencet  jerawat . Melakukan hal tersebut dapat membuat infeksi lebih parah dan menyebabkan jaringan parut permanen.

3.   Jika Anda tidak bisa mendapatkan masalah di bawah kontrol sendiri , mengunjungi dokter . Ia dapat menulis resep untuk perawatan serius seperti Accutane , Retin- A atau merah - biru perawatan ringan.

4. Beberapa wajah anti jerawat pembersih mengandung asam salisilat , yang membunuh bakteri yang dapat menyebabkan jerawat .
Untuk mencegah pengeringan wajah Anda , mulai menggunakan mencuci asam salisilat hanya di pagi hari dan melihat apakah itu cukup. Jika Anda masih membutuhkan bantuan lebih lanjut , menggunakannya di malam hari juga .


 5.  Ada beberapa produk yang dapat Anda oleskan ke jerawat aktif untuk mengurangi kemerahan dan membunuh bakteri . Dua yang paling populer adalah gel asam salisilat dan benzoil peroksida krim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar